Minggu, 05 Mei 2019

Pertanyaan untuk Ditanyakan kepada Konsultan Perjalanan Anda


Wisatawan memiliki akses ke banyak agen perjalanan profesional. Setiap biro perjalanan tidak bisa menjadi ahli dalam semua hal yang berkaitan dengan perjalanan. Memilih konsultan perjalanan yang tepat adalah penting karena mereka akan mengatur liburan Anda. Anda perlu memiliki keyakinan bahwa agen perjalanan memiliki minat Anda di hati. Berikut adalah daftar pertanyaan yang akan membantu Anda menemukan agen perjalanan yang akan membantu Anda.

1. Apa keahlian utama Anda? Apakah Anda spesialis dalam jenis perjalanan saya? Apakah Anda memiliki akses ke penawaran hebat di bidang ini? Di mana Anda mendapatkan dukungan?

2. Apakah Anda merekomendasikan maskapai penerbangan? Apakah Anda memiliki maskapai penerbangan, penyedia tur atau perusahaan pelayaran favorit? Apakah perusahaan penerbangan dan perusahaan daftar paket tour aceh mengirimi Anda informasi tentang penawaran bulanan?

3. Berapa lama bagi Anda untuk kembali kepada saya, setelah saya memberi Anda informasi yang telah saya kumpulkan untuk perjalanan saya?

4. Apakah Anda menyediakan akses ke wisatawan Anda selama perjalanan mereka? Bagaimana? Rencana apa yang Anda miliki di tempat eksotis? Apakah Anda tersedia "di luar jam"?

5. Berapa waktu respons rata-rata untuk email, panggilan telepon, dan metode kontak lainnya? Seperti Skype, Viber dll.

6. Bisakah saya bertemu dengan Anda? Tatap muka? Ruang obrolan? Skype?

7. Bisakah saya membaca testimonial dari wisatawan sebelumnya?

8. Seberapa sering mereka berkomunikasi dengan Anda dan apakah mereka memiliki masalah dalam perjalanan mereka?

9. Bagaimana Anda menambahkan nilai pada rencana perjalanan? Bisakah Anda memberi saya contoh?

10. Apakah saya perlu asuransi perjalanan? Bisakah Anda mengaturnya? Perusahaan asuransi apa yang Anda akses? Di mana lagi saya bisa mengatur asuransi perjalanan?

11. Apakah saya perlu vaksinasi jika saya bepergian ke negara tertentu? Siapa yang bisa mengaturnya?

12. Sudahkah Anda bepergian ke salah satu tujuan ini? Apa yang spesial dari mereka? Bagaimana saya menghindari masalah?

Tentu saja ada banyak pertanyaan lagi yang dapat Anda tanyakan kepada konsultan paket tour aceh Anda. Anda tidak perlu bertanya masing-masing dari mereka tetapi daftar untuk membantu Anda merumuskan pertanyaan penting Anda. Tuliskan dan lakukan percakapan sesegera mungkin. Pahamilah, bahwa konsultan perjalanan juga perlu mengajukan banyak pertanyaan untuk memahami sepenuhnya kebutuhan perjalanan Anda. Penelitian konsultan perjalanan yang baik.

Perjalanan yang sukses untuk bepergian dimulai dengan Anda. Kemudian bersama dengan konsultan perjalanan rencana dibuat dan Anda kemudian dapat mengalami keajaiban yang telah Anda pilih untuk mengalami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar