Senin, 14 September 2020

Menulis Artikel yang Menarik

 Pasal pemasaran sangat populer di kalangan pemula pemasaran Internet karena biaya rendah untuk memulainya. Anda dapat menulis artikel sendiri, mengirimkannya secara manual ke direktori artikel, lalu mengarahkannya ke properti web gratis yang Anda miliki, misalnya, tempat Anda akan melakukan pra-penjualan untuk produk afiliasi.


Mengirim artikel bukanlah ilmu roket dan juga tidak membuat halaman web di situs gratis seperti Squidoo atau Hubpages. Hambatan sebenarnya yang dihadapi sebagian besar pemula adalah penulisan artikel - mereka tidak tahu harus Pasar Artikel menulis apa atau tidak tahu cara menulis artikel yang tepat.


Artikel ini tidak akan membahas riset pasar, tetapi setelah Anda mengidentifikasi ceruk yang ingin Anda tulis, Anda seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk menulis tentang itu. Beberapa alasan umum adalah: tidak cukup mengetahui tentang subjek, tidak memiliki hal baru untuk ditulis, dan tidak memiliki cukup waktu untuk menulis artikel.


Melakukan penelitian untuk artikel Anda bisa semudah menemukan artikel yang ada dan menulis artikel asli Anda sendiri berdasarkan Menulis Artikel informasi yang Anda temukan dari artikel lain. Selama Anda tidak menulis di ceruk yang benar-benar tidak jelas, seharusnya tidak ada kekurangan sumber tempat Anda dapat menemukan bahan penelitian untuk konten Anda.


Dengan demikian, Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang sebagian besar subjek untuk ditulis. Selama Anda tidak mencoba menangani sesuatu yang terlalu teknis, beberapa menit penelitian sudah cukup bagi Anda untuk mengumpulkan informasi yang cukup untuk menulis artikel dengan kata-kata Anda sendiri.


Penulisan artikel tidak harus berupa ilmu roket - artikel Anda tidak harus merupakan materi Pulitzer. Dalam artikel pemasaran, artikel Anda harus memiliki satu tujuan: membuat pembaca mengklik link di akhir artikel Anda. Itulah mengapa Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyempurnakan satu artikel. Termasuk penelitian, total waktu yang Anda perlukan untuk membuat artikel adalah 15-30 menit.


Artikel tidak perlu panjang. Jumlah kata minimum harus 250 kata dan idealnya di bawah 500. Penting untuk memberikan nilai dalam artikel Anda, tetapi tujuan Anda bukan untuk membocorkan rahasia tentang subjek Anda dalam artikel, ingat? Anda mencoba membujuk pembaca untuk mengeklik tautan Anda, jadi untuk melakukannya, Anda harus menarik perhatian mereka sepanjang artikel dan memberi mereka beberapa konten penggoda yang akan membuat mereka lapar.


Jika Anda membuat artikel Anda sulit dibaca, lebih sedikit orang yang benar-benar tertarik cukup lama untuk mengklik link Anda. Selain memiliki judul artikel yang bagus untuk menarik minat pembaca, salah satu tips terpenting untuk menulis artikel yang efektif adalah dengan memberikan informasi yang tepat. Jika Anda memberikan terlalu sedikit, pembaca Anda tidak akan merasa mendapat apa pun darinya. Jika Anda memberikan terlalu banyak, rasa haus mereka akan informasi akan benar-benar terpuaskan dan mereka tidak akan termotivasi untuk mengeklik tautan Anda untuk lebih banyak lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar